Jumat, 03 Juni 2011

Lowongan Kerja vs Kursus Komputer



Kursus Komputer terpercaya  Malang  

Keterampilan komputer memiliki korelasi yang erat dengan  bekerja dengan Komputer, dan tidak dapat dipisahkan lagi dari semua aktifitas pekerjaan. Teknologi Informasi telah mereformasi cara perusahaan berinteraksi dengan karyawan serta pelanggan maupun cara setiap individu dalam membangun sukses karirnya.
Dharma Wiyata Komputer telah membantu mentransformasi peserta untuk mencapai tujuan mereka. Dharma Wiyata Kepanjen Malang akan tetap berada sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dengan mengedepankan penguasaan computer skill untuk memberdayakan individu dan suksesnya perusahaan melalui computer training.

http://dharmawiyata.edu.tf adalah website dari Dharma Wiyata Komputer yang menyediakan jasa Computer Training / Kursus Komputer yang Berkualitas. 

Mengapa kami : 

Pengalaman & Materi Kursus
Pengalaman panjang dalam dunia pendidikan dengan kompetensi pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi menghasilkan Materi dan Kurikulum yang teruji dengan 80% pelatihan merupakan praktek melalui soal latihan kasus pada dunia kerja.
Instruktur & fasilitas
Instruktur yang mengajar diseleksi melalui proses yang ketat, training khusus instruktur serta ujian permodul untuk mendapatkan sertifikat mengajar. Kelas kami sudah dilengkapi perlengkapan modern termasuk PC yang up to date, program-program baru sesuai dengan dunia kerja .