Kamis, 18 Februari 2010

Lowongan Kerja bidang Komputer

(Jabatan Kerja dibidang Komputer) 


Brain Ware 
(Pengguna komputer)


Sering kita sudah merasa pandai mengoperasikan komputer, tetapi waktu akan melamar kerja tidak tahu dimana posisi bekerja yang sesuai dengan kemampuan atau hobby keahlian yang dimiliki. Maka kami mencoba memberika informasi posisi jabatan untuk surat lamaran dalam Perusahaan tujuan, antara lain :

1. Operator : Orang yang bekerja mengoperasikan program jadi, membuat surat-surat, bagian laporan membuat laporan akunting, bagian rancang bangun teknik dan lain-lain. (kursus yang diikuti Ms. Office, Dea, auto cad, Cad Cam)

2. Teknisi Komputer : Orang yang bekerja merawat dan memperbaiki perangkat keras / perangkat lunak Komputer. (kursus yang harus diikuti adalah teknisi PC, Teknisi Jaringan)

3. Desain Grafis : Orang yang bekerja di konsep desain gambar seni, Audio, Vidio, Animasi (kursus yang harus diikuti adalah corel draw, photo shop, edit vidio-audio, multimedia, desain web)


4. Programer : Orang yang bekerja membuat dengan menyusun perintah-perintah yang di mengerti Komputer dengan menggunakan bahasa program komputer, agar bisa digunakan oleh operator Komputer (kursus yang harus diikuti Program C++, Pascal)


5. Analish System / Desain Sistem : Orang yang bekerja untuk mengkoordinasi kinerja H/W, S/W, Managemen, agar bisa di gunakan perusahaan, dengan keakuratan operasional, yang sesua dengan Analisa sistem manajen yang digunakan suatu perusahaan.




Ingin Kursus Ketrampilan komputer untuk bekal kerja di perusahaan,
dengan biaya murah.....
klik disini....
.
Ingin Mencari Lowongan Kerja Komputer...Klik disini..